Text
Riset Pemasaran
Buku ini merupakan buku panduan bagi mahasiswa, dosen, dan umum dalam memahami dan merancang penelitian tentang pemasaran kualitatif khususnya dalam bidang pendidikan. Buku ini juga diperuntukkan bagi mahasiswa yang hendak menyusun tugas akhir. Buku ini juga hadir sebagai alternatif referensi di tengah menjamurnya buku-buku riset pemasaran.Hal ini tidak terlepas dari animo masyarakat, khususnya para mahasiswa, dosen, dan para peneliti untuk melakukan penelitian pemasaran.
Bab I Pengantar Riset Pemasaran
Bab II Prosedur Pembuatan Riset
Bab III Identifikasi Masalah Dantujuan Penelitian Dalam Riset Pasar
Bab IV Variabel Penelitian
Bab V Landasan Teori Dan Kerangka Berpikir
Bab VI Hipotesis
Bab VII Analisis Dan Interpretasi Data
B400007945 | 659.1 AGU r | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain