Text
Manajemen Pemasaran Jasa
Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa tidak berwujud, mudah rusak, dan dikonsumsi bersamaan dengan saat diproduksi.
Pembahasan lengkap buku ini:
Bab 1 Pengantar Komunikasi Politik
Bab 2 Komunikasi Pemasaran Jasa
Bab 3 Produk Jasa
Bab 4 Penetapan Harga Jasa
Bab 5 Strategi Sumber Daya Manusia Dalam Pemasaran Jasa
B400007950 | 659.1 AGU m | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
B400007950.c2 | 659.1 AGU m | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain