Text
SKRIPSI: Pemilihan dan Pemanfaatan Instagram dalam Mempromosikan Psallo School of Music and Art
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, perkembangan era digital dan sosial media yang dipilih dan dimanfaatkan oleh Psallo School of Music and Art dalam mmpromosikan sekolah musik dan seni di Kota Bogor. Manajer operasional dan staff akuntan yang merangkap sebagai admin Instagram dalam penelitian ini dijadikan sebagai Informan kunci dan direktur keuangan dan HRD sebagai informan dengan menggunakan wawancara sebagai pengambilan informasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kualitatif. Informan kunci yang digunakan sebanyak 2 orang dan informan yang digunakan sebanyak 1 orang. Sedangkan untuk Triangulasi menggunakan triangulasi sumber yaitu bagian pemasaran pada perusahaan yang sejenis. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, pemilihan dan pemanfaatan Instagram dalam mempromosikan Psallo School of Music and Art dengan menggunakan teori bauran promosi seperti, Periklanan, Hubungan Masyarakat, Pemasaran Langsung, Promosi Penjualan, Pemasaran Interaktif. Bauran promosi tersebut hanya sebagai sarana yang membantu di era digitalisasi dengan tanpa meninggalkan bauran promosi yang digunakan sebelumnya dalam meningkatkan jumlah siswa dan siswi Psallo School of Music and Art.
B40 Ikom 1909 2024 | 1909 FIK p 2018 | My Library (SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain