Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : Analisis Kegiatan Bauran Promosi Artsonica Kelapa Gading (Studi pada Akun Instagram @artsonica.kelapagading)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI : Analisis Kegiatan Bauran Promosi Artsonica Kelapa Gading (Studi pada Akun Instagram @artsonica.kelapagading)

Indra Septian Nugraha / 044114265 - Nama Orang;

Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui kegiatan bauran promosi yang diterapkan oleh Artsonica Kelapa Gading pada akun instagram. @artsonica.kelapagading. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati. Dalam memperoleh data digunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi, serta studi pustaka.

Peneliti memilih key informan yaitu Digital Marketing Artsonica Kelapa Gading. Sedangkan untuk informan yaitu founder atau pemilik Artsonica Kelapa Gading Teknik keabsahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik triangulasi, yaitu triangulasi sumber Sedangkan untuk teknik pengolahan data menggunakan model analisis interaktif yang bergerak diantara 3 komponen data yatu reduksi data, sajian data, penarikan kesimpulan atau verifikasi.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Artsonica Kelapa Gading telah melakukan kegiatan bauran promosi dan menerapkan bauran promosi seperti periklanan, promosi penjualan, humas dan publikasi, pemasaran langsung. pemasaran internet, penjualan personal, acara dan pengalaman dan pemasaran mulut ke mulut sehingga dapat meningkatkan jumlah siswa yang khursus di Artsonica Kelapa Gading dan media sosial instagram sebagai salah implementasi dari bauran promosi yaitu pemasaran internet


Ketersediaan
#
My Library (SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI) 1915 IND a 2018
B40 Ikom 1915 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1915 IND a 2018
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2018
Deskripsi Fisik
147 p.; 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1915 IND a 2018
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
instagram
Komunikasi pemasaran
skripsi mankom
bauran promosi atau promotion mix
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ismail Taufik Rusfien. M.Si./Diana Amaliasari, M.Si./Feri Ferdinan Alamsyah,M.I.Kom.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?