Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Personal Branding Jerome Polin melalui Media Sosial Instagram
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Personal Branding Jerome Polin melalui Media Sosial Instagram

Desita Aurellya Wungkana / 044119015 - Nama Orang;

enelitian ini mengkaji mengenai personal branding. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana personal branding yang dibangun oleh Jerome Polin dan mengetahui faktor penghambat dalam pengembangan personal branding Jerome Polin. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Sumber data diperoleh melalui analisis mendalam dan wawancara dengan informan kunci, informan tambahan, dan informan triangulasi. Hasil penelitian menunjukkan jika dalam personal branding yang dilakukan oleh Jerome Polin memiliki lima komponen utama yaitu competency, connectivity, creativity, compliance, dan contribution. Competency yang terdapat pada personal branding Jerome Polin adalah keahliannya pada matematika dan Jepang yang dijadikan identitas dan kemudian menjadi kunci utama Jerome Polin dalam membangun personal branding. Connectivity yang dilakukan adalah dengan menyalurkan keahlian melalui media sosial yang dalam hal ini Jerome Polin memproduksi konten-konten di media sosial berupa visual dan audiovisual. Creativity yang dimiliki Jerome Polin adalah dengan memproduksi konten edukasi yang menyenangkan walaupun konten-kontennya membawa pesan yang dapat dibilang rumit. Compliance yang dilakukan oleh Jerome Polin adalah dengan menjaga komunikasi dan perilaku di media sosial dengan Jerome Polin membatasi diri dalam menanggapi dan menyebarkan hal-hal negatif di media sosial. Contribution yang dilakukan oleh Jerome Polin adalah membawa manfaat melalui konten-kontennya dan melakukan evaluasi terhadap personal branding telah terbentuk. Adapun hambatan yang dialami adalah permasalahan komunikasi yang disampaikan di tiap konten media sosial agar pesan yang disampaikan berjalan efektif.


Ketersediaan
#
My Library (SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI) 1916 DES a 2024
B40 Ikom 1916 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1916 DES a 2024
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
66 p.; 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1916 DES a 2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
instagram
Personal branding
media sosia
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hafzotillah, M.I.Kom./Layung Paramesti Martha,M.Si./Ismail Taufik Rusfien, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?