Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Humas Pemasaran di Garmen PT. Sawargi Karya Utama Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Humas Pemasaran di Garmen PT. Sawargi Karya Utama Bogor

Deby Meishinta / 044118293 - Nama Orang;

Humas pemasaran merupakan sebuah proses merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi suatu program yang mendorong peningkatan pelanggan melalui komunikasi pemasaran seperti halnya yang berhubungan dengan kumpulan kepentingan masyarakat besar Pt. Sawargi Karya Utama Bogor merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang industri tekstil. Humas pemasaran tidak hanya berhubungan dengan kegiatan Marketing saja akan tetapi menjaga citra perusahaan agar dapat dipandang positif oleh masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana kegiatan Humas pemasaran yang dilakukan oleh Garnen Pt. Sawargi Karya Utama Bogor dibidang Pemasaran dalam meningkatkan pelanggan. Adapun penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Proses pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara yang dilakukan oleh narasumber dari Garmen Pt. Sawargi Karya Utama Bogor di bidang Humas/ Public relations sclaku key informan, General manager serta Sales marketing, staf Humas/ Public relations Cv. Bina Bersama Bogor selaku triangulasi dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini adalah mengetahui kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh humas pemasaran untuk meningkatkan pelanggan yang dikategorikan berdasarkan enam indikator dari teori yang digunakan oleh peneliti yaitu publikasi, peristiwa, berita, pidato, kegiatan pelayanan masyarakat dan media identitas, dari semua indikator tersebut seorang humas lah yang berperan penting dalam berlangsungnya kegiatan-kegiatan tersebut dalam upaya meningkatkan pengguna layanan jasa industri tekstil pada Pt. Sawargi Karya Utama Bogor.


Ketersediaan
#
My Library (SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI) 1918 DEB a 2022
B40 Ikom 1918 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1918 DEB a 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
82 p.; 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1918 DEB a 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
humas
Garmen
industri teksti
kegiatan marketing public relations
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Qoute Nuraini C, M.I.Kom./Ratih Siti Aminah, M.Si./Muslim, M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?