Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap Minat Beli Pelanggan di Artisan Coffee Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap Minat Beli Pelanggan di Artisan Coffee Bogor

Azzahra Shafa Choirotunnisaa / 044119346 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terhadap minat beli pelanggan di Artisan Coffee, mengetahui komunikasi pemasaran Artisan Coffee dan mengetahui minat beli pelanggan Artisan Coffee Bogor. Penelitian ini menggunakan Komunikasi pemasaran sebagai variabel independen atau variabel X dan minat beli sebagai variabel dependen atau varibel Y. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatiif dengan pendekatan analisis deskriptif. Penelitian ini dilaksanakan di Artisan Coffee. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden menggunakan metode probability sampling dengan simple random sampling. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan skor rataan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dengan hipotesis Ho ditolak dan H1 diterima yaitu terdapat pengaruh komunikasi pemasaran terhadap minat beli secara signifikan pada 100 responden sebesar 80,4%. Kesimpulannya adalah komunikasi pemasaran menghasilkan nilai rata-rata yaitu 3,35 dengan kategori sangat tinggi, menandakan bahwa komunikasi pemasaran yang dilakukan Artisan Coffee membawa dampak baik bagi kedai dan berhasil mempengaruhi pelanggannya melalui iklan dan promosi, dan minat beli menghasilkan nilai rata-rata 3,33 dan masuk kedalam kategori sangat tinggi, menandakan bahwa iklan dan promosi yang dilakukan Artisan Coffee sudah menghasilkan minat beli pelanggan yang tinggi terhadap produk yang dipromosikan.


Ketersediaan
#
My Library (SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI) 1919 AZZ p 2023
B40 Ikom 1919 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1919 AZZ p 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
97 p.; 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1919 AZZ p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi pemasaran
Teori AIDA (Attention, Interest, Desire, Action)
minat bel
pelanggan.
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prameswari Handayani, M.I.Kom./Sabila Adinda P. Andarini, M.I.Kom./Diana Amaliasari, M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?