Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Penjualan Produk Lampu Hori di PT. Honoris Industri Ciawi
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Penjualan Produk Lampu Hori di PT. Honoris Industri Ciawi

Cindy Asita Syaharani / 044119355 - Nama Orang;

Penelitian ini betujuan untuk mengetahui strategi Marketing Public Relations dalam meningkatkan penjualan produk lampu Hori, serta untuk mengetahui hambatan Maketing Public Relations dalam meningkatkan penjualan produk lampu Hori di PT. Honoris Industry Ciawi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang melakukan pendekatan bersifat deskriptif yang dimana di dalamnya menggunakan konsep Teori Harris yang secara garis besar dilakukan melalui three ways strategy untuk melakukan strategi atau program yang dituju, yaitu Pull, Push dan Pass. Penelitian ini dilaksanakan di PT. Honoris Industry Ciawi. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang dilakukan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Marketing Public Relations melakukan kegiatan pemasaran produk Hori melalui Instagram, Facebook, Website dan melalui media Market Place yaitu, Shopee dan Tokopedia sebagai upaya pemanfaatan media sosial serta media untuk memasarkan produk, melakukan event seperti acara family gathering, serta melakukan sponsorship dengan ikut meramaikan dan membuat standing booth dan membuat promosi di dalamnya. Peningkatan penjualan sudah sangat baik karena PT. Honoris Industry Ciawi selalu melakukan rapat kerja untuk mengevaluasi di setiap hambatan serta kesalahan-kesalahan yang ada dan meningkatkan kualitas serta meningkatkan penjualan dengan memanfaatkan media sosial serta market place. Hambatan yang dialami oleh Marketing Public Relations berupa kritik dan saran ataupun complain dari konsumen mengenai penggunaan produk lampu Hori dan dapat diatasi dengan memberikan peningkatan kualitas produk serta solusi terbaik disetiap masalah yang ada. Kesimpulannya Marketing Public Relations dianggap cukup efektif dalam meningkatkan penjualan.


Ketersediaan
#
My Library (SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI) 1922 CIN a 2023
B40 Ikom 1922 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1922 CIN a 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
78 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1922 CIN a 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
Marketing Public Relations
The three ways strategy oleh Kotler
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dini Valdiani, M.Si./Prameswari Handayani, M.I.Kom./Dr. David Rizar Nugroho, M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?