Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Hiperrealitas dalam Game Persona 5 sebagai Representasi Masyarakat Jepang
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Hiperrealitas dalam Game Persona 5 sebagai Representasi Masyarakat Jepang

David Sidarta / 043119005 - Nama Orang;

Tujuan penelitian ini memberikan analisis komprehensif mengenai konsep hiperrealitas seperti yang digambarkan dalaro video game populer Persona 5 Penelitian ini menggali seluk-beluk hiperrealitas dan implikasinya dalam naraal permainan Persona 5 sebagai representasi masyarakat Jepang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan gambaran kepada pembaca bagaimana wujud atau representasi hiperrealitas dalam kehidupan sehari-hari serta memaparkan dan menunjukan bagaimana dampak hiperrealitas terhadap kehidupan manusia khususnya dalam masyarakat Jepang melalui contoh kasus yang diambil dari video games Persona 5.

Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa hiperrealitas terjadi pada kehidupan manusia sepertinya dicontohkan dalam video games Persona 5 dan hiperrealitas juga sangat mempengaruhi kehidupan manusia dengan dampak paling menonjolnya yaitu manusia zaman sekarang kebanyakan memakai "topeng sosial" untuk berbagai tujuan salah satunya menyembunyikan kekurangan mereka sehingga mereka bisa diterima atau bahkan dihormati oleh masyarakat lain. Pembahasan-pembahasan pada karya tulis ini secara kolektif menerangkan sifat manusia yang terdampak oleh hiperrealitas yang memiliki banyak sisi di dalam video games Persona 5 dengan mengeksplorasi tema "Topeng dan Identitas", "Media Sosial dan Konektivitas Palsu", dan "Manipulasi Media dan Realitas yang Terdistorsi" membuat karya tulis ini menggarisbawahi pengaruh besar hiperrealitas dalam membentuk masyarakat kontemporer.


Ketersediaan
#
My Library (SKRIPSI SASTRA JEPANG) 480 DAV a 2022
B43 S.JEP 480 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
480 DAV a 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
76 p.; 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
480 DAV a 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi sastra jepang
Video Games
Masyarakat Jepang
hiperrealitas
Persona 5
Topeng Sosial
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Helen Susanti, M.Si/Paramita Winny H.,S.Sos,.M.Si/Yelni Rahmawati, M.Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?