Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Pengaruh Citra Merk terhadap Minat Beli Bedak Wajah Produk Wardah di Wilayah Kabupaten Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Pengaruh Citra Merk terhadap Minat Beli Bedak Wajah Produk Wardah di Wilayah Kabupaten Bogor

Muhammad Hafid Dwija Buana / 044118357 - Nama Orang;

Perkembangan di era globalisasi saat ini, kebutuhan seseorang pada produk kosmetik semakin besar dalam kehidupan masyarakat. Sehingga banyak sekali orang yang gemar membeli produk kosmetik yang menurut mereka cocok. Berdasarkan banyaknya minat dan kebutuhan masyarakat di bidang kosmetik, salah satunya produk Wardah menghadirkan berbagai kebutuhan dan preferensi kosmetik para konsumen, salah satunya adalah bedak wajah. Produk Wardah menjadi objek pada penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Citra Merek terhadap minat beli produk Wardah. Populasi penelitian meliputi masyarakat di Kabupaten Bogor. Sampel yang di tentukan dengan teknik Probability sampling menggunakan metode simple random sampling dan dalam penelitian ini perhitungan sampel menggunakan rumus Slovin sehingga diperoleh 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Hipotesis, Uji Asumsi Klasik, Analisis regresi sederhana dan Uji Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji determinasi diperoleh hasil citra merek berkontribusi sebesar 50,3% terhadap keputusan pembelian sedangkan sisanya 49,7% dari variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.


Ketersediaan
#
My Library (SKRIPSI SASTRA JEPANG) 482 MUH a 2023
B43 S.JEP 482 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
482 MUH a 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
68 p.; 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
482 MUH a 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
Analisis
minat beli
citra merek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Roni Jayawinangun, M.Si./Prasetyo Adinugroho, M.I.Kom./Dr. Sardi Duryatmo, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?