Text
SKRIPSI: Analisis Pengaruh Citra Merk terhadap Minat Beli Bedak Wajah Produk Wardah di Wilayah Kabupaten Bogor
Perkembangan di era globalisasi saat ini, kebutuhan seseorang pada produk kosmetik semakin besar dalam kehidupan masyarakat. Sehingga banyak sekali orang yang gemar membeli produk kosmetik yang menurut mereka cocok. Berdasarkan banyaknya minat dan kebutuhan masyarakat di bidang kosmetik, salah satunya produk Wardah menghadirkan berbagai kebutuhan dan preferensi kosmetik para konsumen, salah satunya adalah bedak wajah. Produk Wardah menjadi objek pada penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Citra Merek terhadap minat beli produk Wardah. Populasi penelitian meliputi masyarakat di Kabupaten Bogor. Sampel yang di tentukan dengan teknik Probability sampling menggunakan metode simple random sampling dan dalam penelitian ini perhitungan sampel menggunakan rumus Slovin sehingga diperoleh 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Hipotesis, Uji Asumsi Klasik, Analisis regresi sederhana dan Uji Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji determinasi diperoleh hasil citra merek berkontribusi sebesar 50,3% terhadap keputusan pembelian sedangkan sisanya 49,7% dari variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
B43 S.JEP 482 2024 | 482 MUH a 2023 | My Library (SKRIPSI SASTRA JEPANG) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain