Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Terpaan Tayangan Iklan Youtube Tokopedia
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Terpaan Tayangan Iklan Youtube Tokopedia" Waktu Indonesia Belanja" terhadap Minat Beli Masyarakat Kota Bogor

Fahmi Nurul Huda/044117288 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh terpaan tayangan iklan youtube Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja" terhadap minat beli masyarakat Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas yaitu terpaan tayangan iklan Tokopedia dan satu variabel terikat yaitu minat beli Masyarakat Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Non Probability Sampling yaitu Purposive sampling digunakan karena peneliti memandang, bahwa individu- individu yang dapat mewakili dan karena peneliti memiliki kriteria tertentu yang dipertimbangkan untuk mewakilli seluruh sampel, dimana sampel tersebut ditentukan dengan menggunakan rumus slovin yang dibulatkan menjadi 100 responden. Data penelitian diperoleh dengan teknik kuesioner menggunakan skala Likert. Hasil penelitian ini menemukan bahwa: Mayoritas responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa dengan rentan usia 23 tahun dan berjenis kelamin laki-laki. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh antara terpaan tayangan iklan Tokopedia terhadap Minat Beli Masyarakat Kota Bogor. Berdasarkan hasil uji determinasi diperoleh hasil Terpaan Tayangan iklan Tokopedia memiliki kontribusi pada minat beli Masyarakat Kota Bogor sebesar 41,5%, sedangkan 58,5% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.


Ketersediaan
#
My Library (SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI) 1924 FAH p 2023
B40 Ikom 1924 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1924 FAH p 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xiii, 75 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1924 FAH p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
youtube
Terpaan tayangan
minat beli
Skripsi Penyiaran
pengaruh iklan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prameswari Handayani/ Feri Ferdinan Alamsyah/ Mariana R.A Siregar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?