Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran pada Hotel Salak The Haritage Bogor di Masa Pandemi Covid-19
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran pada Hotel Salak The Haritage Bogor di Masa Pandemi Covid-19

Harti Puji Sakti/044115380 - Nama Orang;

Hotel Salak The Heritage merupakan cagar budaya dan Situs Hotel tertua yang tersisa di Kota Bogor yang telah menjadi saksi perjalanan sejarah Kota Bogor dari jaman penjajahan Belanda hingga kini. Saat ini Hotel Salak The Heritage telah bertransformasi menjadi hotel yang mewah dan moderen tanpa meninggalkan nilai sejarahnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk Mengetahui Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Pada Hotel Salak The Heritage Bogor Di Masa Pandemi Covid19. Penelitian diambil menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di Hotel Salak The Heritage Bogor yang beralamat di Jalan Ir.H Djuanda No. 8, Pabaton, Bogor Tengah. Kota Bogor 16121. Penelitian ini difokuskan pada Bauran Pemasaran yang berhubungan dengan kualitas pelayanan Hotel Salak The Heritage Bogor. Promosi penjualan melalui program potongan harga (discount) dan promosi silang. Penjualan pribadi melalui Front Office (FO) dan humas melalui press release. Namun diantara elemen-elemen tersebut yang paling efektif untuk melakukan penjualan adalah melalui promosi penjualan dan pengiklanan. Promosi penjualan yang kami berikan seperti diskon harga kamar, kerja sama dengan merchant lain memberikan diskon, kita setiap tahun baru memberikan paket promosi menarik untuk yang menginapnya Seperti memberikan diskon atau potongan harga dan bisa memberikan voucher menginap semalam di hotel kami, serta selalu membrikan voucher yang bekerja sama dengan hotel salak the heritag, tujuannya untuk menarik minat pengunjung untuk selalu tertarik oleh promosi yang diberikan, dengan begitu pelanggan bisa tertarik dengan adanya promosi seperti itu". Hal ini dilakukan agar kegiatan pemasaran dapat berjalan lebih efektif dalam mengkomunikasikan produknya dan mampu menarik banyak orang untuk datang sehingga dapat meningkatkan pengunjung


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1929 HAR a 2021
B40 Ikom 1929 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1929 HAR a 2021
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2021
Deskripsi Fisik
xiii, 63 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1929 HAR a 2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Minat pengunjung
skripsi mankom
Kualitas Pelayan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muslim/ Ismail Taufik Rusfien/ Diana Amalia Sari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?