Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Komunikasi Antar Pribadi Konsumen Dengan Kepuasan Pelayanan Grabfood Dalam Aplikasi Grab Studi Kasus Di Cianjur
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Komunikasi Antar Pribadi Konsumen Dengan Kepuasan Pelayanan Grabfood Dalam Aplikasi Grab Studi Kasus Di Cianjur

Salsabila/044118365 - Nama Orang;

Pada penelitian ini peneliti berusaha menganalisa mengenai pelayanan grab terhadap kepuasan konsumen dinilai dari komunikasi antarpribadi antara pengemudi grab dengan konsumen. Peneliti berusaha mengetahui apakah dengan grabfood lebih nyaman, atau pelayanan dari pengemudi yang ramah. Setiap perusahaan jasa tentu akan membentuk konsep menarik dan strategi pemasaran yang berbeda dengan perusahaan lain berdasarkan materi yang dimiliki untuk strategi penjualan agar dapat menarik perhatian. Namun dalam hal ini bagaimana komunikasi yang dibentuk agar dapat menciptakan interaksi yang baik yang menjadi dasar penelitian. Apakah ada pendekatan khusus dari pihak grabfood dengan konsumen untuk komunikasi dan dalam interaksinya. Dari beberapa penjalasan tersebut dapat disimpulkan pada penelitian ini peneliti berusaha menganalisa mengenai komunikasi antar pribadi konsumen dengan pelayanan grab. Terdapat beberapa indikasi mengenai informasi grabfood dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggan diantaranya adalah fitur aplikasi yang baik, promo yang besar untuk memberikan keringan pembayaran dan memenuhi kepuasan pelanggan, komunikasi yang dijalin driver dengan konsumen dengan kecapakan komunikasi yang baik. Mengedepankan ramah tamah untuk membuat nyaman alur interaksi dalam komunikasi yang dijalin. Hal tersebut menjadi suatu factor sepadannya aktifitas komunikasi antara grabfood dan kepuasan konsumen dimana upayanya adalah untuk mendapat pelayanan yang baik. Dengan hal tersebut kualitas konsumen dan perusahaan akan terlihat sebagaimana mestinya.


Ketersediaan
#
My Library (SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI) 1756 SAL k 2022
B40 Ikom 1756 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1756 SAL k 2022
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2022
Deskripsi Fisik
xi, 63 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1756 SAL k 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi Antarpribadi
skripsi humas
pelayanan konsumen
humas
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Intan Tri Kusumaningtias/ Wiranta Yudha Ginting /Layung Paramesti Martha
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?