Text
SKRIPSI: Komunikasi Antar Pribadi Konsumen Dengan Kepuasan Pelayanan Grabfood Dalam Aplikasi Grab Studi Kasus Di Cianjur
Pada penelitian ini peneliti berusaha menganalisa mengenai pelayanan grab terhadap kepuasan konsumen dinilai dari komunikasi antarpribadi antara pengemudi grab dengan konsumen. Peneliti berusaha mengetahui apakah dengan grabfood lebih nyaman, atau pelayanan dari pengemudi yang ramah. Setiap perusahaan jasa tentu akan membentuk konsep menarik dan strategi pemasaran yang berbeda dengan perusahaan lain berdasarkan materi yang dimiliki untuk strategi penjualan agar dapat menarik perhatian. Namun dalam hal ini bagaimana komunikasi yang dibentuk agar dapat menciptakan interaksi yang baik yang menjadi dasar penelitian. Apakah ada pendekatan khusus dari pihak grabfood dengan konsumen untuk komunikasi dan dalam interaksinya. Dari beberapa penjalasan tersebut dapat disimpulkan pada penelitian ini peneliti berusaha menganalisa mengenai komunikasi antar pribadi konsumen dengan pelayanan grab. Terdapat beberapa indikasi mengenai informasi grabfood dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggan diantaranya adalah fitur aplikasi yang baik, promo yang besar untuk memberikan keringan pembayaran dan memenuhi kepuasan pelanggan, komunikasi yang dijalin driver dengan konsumen dengan kecapakan komunikasi yang baik. Mengedepankan ramah tamah untuk membuat nyaman alur interaksi dalam komunikasi yang dijalin. Hal tersebut menjadi suatu factor sepadannya aktifitas komunikasi antara grabfood dan kepuasan konsumen dimana upayanya adalah untuk mendapat pelayanan yang baik. Dengan hal tersebut kualitas konsumen dan perusahaan akan terlihat sebagaimana mestinya.
B40 Ikom 1756 2023 | 1756 SAL k 2022 | My Library (SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain