Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh terpaan tayangan bikin laper di trans tv terhadap minat menonton dalam berwirausaha kuliner (studyi kasus pengikut instagram (@bikinlapertranstv)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh terpaan tayangan bikin laper di trans tv terhadap minat menonton dalam berwirausaha kuliner (studyi kasus pengikut instagram (@bikinlapertranstv)

Raefani Agnia Purnama/044117239 - Nama Orang;

Raefani Agnia Purnama. 044117239. 2022. "Pengaruh Terpaan Tayangan Bikin Laper di Trans TV Terhadap Minat Menonton dalam Berwirausaha Kuliner". (Studi Kasus Pengikut Akun Instagram @bikinlapertranstv). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan: Layung Paramesti Martha dan Imani Satriani.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh pengaruh terpaan tayangan kuliner terhadap minat berwirausaha kuliner. Penelitian menggunakan dua variabel bebas (X) karakteristik dan terpaan tayangan. Satu variabel terikat (Y) minat berwirausaha. Indikator yang digunakan untuk mengukur variabel bebas karakteristik (X1) yaitu usia, jenis kelamin, tingkat pendidikan dan pekerjaan. Terpaan tayangan (X2) yaitu durasi, frekuensi, dan atensi. Variabel terikat (Y) minat berwirausaha terdiri dari kognitif dan afektif. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Juli 2021 hingga bulan Febuari 2022. Metode menggunakan kuantitatif deskripsi. Teknik sampel menggunakan nonprobability sampling dengan purposive sampling. Teknik pengambilan dengan cara kuesioner dan studi pustaka. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis skor rataan. Kuesioner disebarkan kepada pengikut akun Instagram @bikinlapertranstv sebanyak 100 responden. Penelitian ini mengguanakan regresi linier berganda. Hasil penelitian terdapat pengaruh antara terpaan tayangan Bikin Laper di Trans TV terhadap minat menonton dalam berwirausaha kuliner sebesar 46.9% adapun sisanya 53.1% dipengaruhi oleh faktor lain atau variabel lain.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1563 RAE p 2022
B40 Ikom 1563 2022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1563 RAE p 2022
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2022
Deskripsi Fisik
xv+81 p,;ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1563 RAE p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
20 Mei 2022
Subjek
minat
pengaruh
berwirausaha
kuliner
tayangan bikin laper
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Layung Pramesti Martha/Imani Satriani/Mariana R.A Siregar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?