Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations Coffee Shop Sunda Coffe di Kota Sukabumi
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations Coffee Shop Sunda Coffe di Kota Sukabumi

Livani Julia Lindri Dermawan/044117352 - Nama Orang;

Marketing Public Relations merupakan perpaduan antara pelaksanaan program dan strategi pemasaran dengan aktifitas program kerja Public Relations dalam upaya meluaskan pemasaran dan demi mencapai kepuasan konsumen. Coffee shop Sunda coffee yang sudah lama berdiri memerlukan strategi-strategi yang baik untuk memenangkan persaingan dalam medapatkan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing public relations pada Sunda Coffee, mengetahui strategi push, pull, dan pass strategy' pada Sunda Coffee untuk memenangkan persaingan di tengah menjamurnya bisnis coffee shop di Kota Sukabumi. Penelitian ini menggunakan deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Metode pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Sunda Coffee melakukan publikasi dengan menggunakan sosial media seperti instagram untuk mempertahankan loyalitas pelanggan dengan promosi-promosi atau produk di upload di instagram dengan secara intens minimal seminggu sekali. Sunda coffee juga melakukan periklan dengan cara menggunakan metode berbayar di google adsense, facebook dan Instagram selain itu sunda coffee juga mengiklan kan secara pribadi, sunda coffee melakukan berkolaborasi dengan selebgram atau influenser dan juga kolaborasi dengan beberapa aktivis sosial untuk mengadakan event-event tertentu berkaitan dengan yang di lakukan komunitas sosial. Sunda Coffee melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan bergerak di bidang sosial salah satunya mendirikan TK gratis dan terkadang sunda coffee juga dijadikan pendistribusi buku- buku gratis, di sisi itu sunda coffee juga sering berkolaborasi dengan masyarakat apabila ada kegiatan formal.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1758 LIV a 2022
B40 Ikom 1758 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1758 LIV a 2022
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2022
Deskripsi Fisik
xv, 98 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1758 LIV a 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
loyalitas pelanggan
Strategi marketing public relations
Strategi Marketing Public Relation
Push
Pull
Pass
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
David Rizar Nugroho/ ismail Taufik/ feri Ferdinan Alamsyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?