Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Daya Tarik Pesan Promosi terhadap Minat Beli Produk Tas Buyvie Store
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Daya Tarik Pesan Promosi terhadap Minat Beli Produk Tas Buyvie Store

Selamat Sampetua Limbong/044118458 - Nama Orang;

Selamat Sampetua Limbong, 044118458. 2022. Pengaruh Daya Tarik Pesan Promosi Terhadap Minat Beli Produk Tas Buyvie Store, Program Studi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Hubungan Masyarakat, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan Mariana R. A. Siregar dan Roni Jayawinangun.

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh daya tarik pesan promosi terhadap minat beli pengikut akun Instagram @buyvie.storel. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas (X) yaitu daya tarik pesan promosi dan satu variabel terikat (Y) yaitu minat beli. Indikator yang digunakan pada pada variabel daya tarik pesan promosi yaitu generic, pre-emptive, informational, emotion, reminder dan interactive, Indikator yang digunakan pada variabel minat beli yaitu minat eksploratif, minat preferensial, minat transaksional dan minat referensial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan survey deskriptif. Penelitian ini dilakukan kepada pengikut akun Instagram Buyvie Store (@buyvie.storel), penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling melalui purposive sampling yaitu pengambilan sampel dengan kriteria tertentu. Jumlah sampel 100 orang diambil dari jumlah pengikut akun Instagram @buyvie.storel sebanyak 15.400 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian yang didapatkan yaitu adanya pengaruh dari daya tarik pesan promosi terhadap minat beli pengikut Instagram @buyvie.storel.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1810 SEL p 2022
B40 Ikom 1810 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1810 SEL p 2022
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2022
Deskripsi Fisik
xiv+75 p,;ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1810 SEL p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
24 November 2022
Subjek
skripsi humas
instagram
minat beli
daya tarik pesan promosi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mariana Siregar/Roni Jayawinangun/Yogaprasta Adinugraha
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?