Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Personal Branding Fadil Jaidi Di Media Sosial (Studi Kasus Konten Instagram, Tik Tok, dan Youtube pada Bulan April 2022)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Personal Branding Fadil Jaidi Di Media Sosial (Studi Kasus Konten Instagram, Tik Tok, dan Youtube pada Bulan April 2022)

Selly Septia Kurniati/044118371 - Nama Orang;

Personal branding merupakan suatu hal yang sangat penting dan perlu dimiliki oleh setiap individu. Personal branding yang diciptakan memiliki salah satu tujuan yaitu untuk dihargai atau dianggap ada oleh orang lain. Personal branding diperlukan oleh seorang Pembuat Konten agar lebih mudah dikenal oleh khalayak. Penggunaan media sosial saat ini mempermudah pembentukkan personal branding. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui personal branding dari Fadil Jaidi di media sosial Instagram, Tik Tok, dan Youtube serta perbedaannya dan menganalisis kesesuaian kriteria personal branding dari Fadil Jaidi dengan teori dari Peter Montoya dan Rampersad. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah analisis isi, wawancara mendalam dan studi kepustakaan. Selain itu, pemeriksaan keabsahan data menggunakan triangulasi sumber. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Fadil Jaidi memiliki personal branding yaitu jahil dan ia memiliki kriteria personal branding yang berbeda-beda di setiap media sosialnya, akan tetapi platform paling kompleks yang digunakannya adalah Instagram. Selanjutnya, Fadil Jaidi dalam membangun personal branding sesuai dengan teori Peter Montoya dan Rampersad dengan kriteria yaitu, (1) Keotentikan, (2) Integritas, (3) Konsistensi, (4) Spesialisasi, (5) Otoritas, (6) Keistimewaan, (7) Relevan, (8) Visibilitas, (9) Kegigihan, (10) Kebaikan dan (11) Kinerja.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1760 SEL a 2022
B40 Ikom 1760 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1760 SEL a 2022
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2022
Deskripsi Fisik
xv, 154 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1760 SEL a 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Hubungan Masyarakat
skripsi humas
Citra diri
Content Creator
Kriteria Personal Branding
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dini Valdiani/ Ismail Taufik Rusfien/ Dr. Sardi Duryatmo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?