Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh pesan kampanye #RambutCapek Terhadap Kesabaran Merek Pantene Miracle Hair Supplement.
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh pesan kampanye #RambutCapek Terhadap Kesabaran Merek Pantene Miracle Hair Supplement.

Hilwa/044119406 - Nama Orang;

ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik pesan kampanye #RambutCapek, untuk mengidentifikasi kesadaran merek Pantene Miracle Hair Supplement dan untuk nmenganaliis pengaruh pesan kampanye #RambutCapek terhadap kesadaran merek Pantene Miracle Hair Supplement. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu pesan kampanye #RambutCapek sebagai variabel independent dan kesadaran merek Pantene Miracle Hair Supplement sebagai variabel dependen. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan pesan kampanye #RambutCapek adalah isi pesan dan struktur pesan. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel kesadaran merek Pantene Miracle Hair Supplement adalah brand recall, brand recognition, purchase decision dan consumption. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan kriteria followers instagram @panteneid. Teknik opengambilan data adalah dengan studi kepustakaan, pengamatan dan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa karakteristik followers Instagram @panteneid didominasi oleh usia 17-24 tahun, jenis kelamin perempuan dan pekerjaan sebagai mahasiswa. Karakteristik pesan kampanye yaitu #RambutCapek memiliki penilaian yang baik, dengan rataan jawaban terbesar pada indikator isi pesan. Kesadaran merek Pantene Miracle Hair Supplemen juga memiliki penilaian yang baik dengan rataan jawaban terbesar pada indikator brand recall. Temuan lain dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara pesan kampanye #RambutCapek terhadap kesadaran merek Pantene Miracle Hair Supplement sebesar 60,1 persen.


Ketersediaan
#
My Library (SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI) 1781 HIL p 2023
B40 Ikom 1781 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xiv, 89 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Hubungan Masyarakat
instagram
Kesadaran merek
Pesan Kampanye
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dini Valdian/ Yogaprasta Adi Nugraha/ Mariana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?