Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:  Pola Komunikasi Barista Pelanggan Dalam Upaya Membangun Hubungan Baik di Rengganis Coffee Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pola Komunikasi Barista Pelanggan Dalam Upaya Membangun Hubungan Baik di Rengganis Coffee Bogor

Desfania Nurhalipta/ 044117110 - Nama Orang;

Pola komunikasi merupakan bentuk atau pola dua orang atau lebih dalam proses pengiriman dan penerimaan cara yang tepat sehingga pesan yang dimaksud dapat dipahami. Seringkali terjadinya hambatan dalam komunikasi maka dari itu melalui pola komunikasi Barista terlihat bentuk pola seperti apa yang digunakan olch Barista Rengganis Coffee Bogor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pola komunikasi Barista dengan pelanggan, serta apa saja yang menghambat proses komunikasi antara Barista dengan pelanggan di Rengganis Coffee Bogor. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan sumber data yaitu hasil wawancara dengan informan dan data pendukung lainnya. Selanjutnya data dianalisis menggunakan teori pola komunikasi dan konsep layanan prima. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, 1) pola komunikasi Barista dengan pelanggan adalah pola komunikasi interaktif atau sirkular. 2) dalam melakukan komunikasi Barista dan pelanggan menggunakan komunikasi verbal berupa bahasa lisan dan tulisan dan nonverbal berupa senyuman, pandangan mata, gerakan anggota tubuh dan busana yang dipakai. 3) bahasa merupakan penghambat komunikasi. 4) karakter individu menjadi penghambat dalam komunikasi.


Ketersediaan
#
My Library (SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI) 1564 DES p 2022
B40 Ikom 1564 2022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2022
Deskripsi Fisik
xv, 133 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
pola komunikasi
Barista
Membangun Hubungan Baik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Layung Paramesti Martha/Wiranta Yudha Ginting/ Ratih Siti Aminah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?