Text
SKRIPSI: Analisis Strategi Humas PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Garut Dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi yang dilakukan oleh Humas JNE Cabang Garut dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode peneliti kualitatif bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi serta pemeriksaan keabsahan data menggunakan Triangulasi Sumber. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Garut telah melakukan strategi Humas yang cukup baik dalam meningkatkan brand image perusahaan. Strategi Humas yang digunakan oleh PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir ini menggunakan 8 macam strategi untuk meningkatkan brand image. Strategi yang paling menarik yaitu kesuluruhan dari 8 strategi tersebut. Peran Humas dalam perusahaan yaitu sebagai penasihat ahli, sebagai fasilitator komunikasi sebagai pemecahan masalah dan sebagai teknisi komunikasi. Peran yang paling banyak dilakukan yaitu sebagai penasihat ahli dan teknisi komunikasi.
B40 Ikom 1530 2022 | 1530 SIL a 2022 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain