Text
SKRIPSI : Analisis bauran pemasaran house of rumi untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan selama pandemic covid-19
umi untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan selama pandemic covid 19 dan hambatan apa saja yang sudah di alami lalu bagaimana cara menanggulangi hambatan itu Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di perusahaan House of Rumi. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis karakteristik media sosial. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi dalam menjalin hubungan baik dengan customer adalah dengan metode pendekatan memposting foto kegiatan, daftar menu, dan aktifitas lainnya di media social @bumirumi.co dan target sasarannya yaitu semua kalangan masyarakat dan mileni
B40 Ikom 1508 2022 | 1508 ARI a 2022 | My Library (SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain