Text
SKRIPSI: Analisis Publisitas Pengalihan Penjualan Emas PT Antam Logam Mulia melalui Media Sosial di Masa Pandemi Covid-19
Media sosial digunakan sebagai alat komunikasi pemasaran yang dapat meningkatkan kesadaran konsumen terhadap citra produk dan akan berimbas kepada peningkatan penjualan dari suatu produk. Selama pandemi Covid-19 melanda Indonesia, hal ini memberikan banyak dampak terhadap para pelaku usaha, pemanfaatkan penggunaan media sosial selama masa pandemi Covid-19, hal tersebut dapat meningkatkan penjualan yang sebelumnya mengalami penurunan saat terjadinya pandemi metode yang dipakai dalam melakukan penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif yang dimana data yang dikumpulkan akan mengandung lebih banyak kata-kata atau gambaran dari pada angka kegiatan pengalihan penjualan emas Antam Logam Mulia melalui media sosial dimasa pandemi berjalan dengan baik yang ditunjukan adanya dampak postitif yang hasilkan yaitu free publicity dari pihak-pihak yang secara sadar membagikan pengalamannya dalam membeli produk emas dari Antam Logam Mulia yang dimana hal tersebut membawa keuntungan karena publisitas pengalihan penjualanya dapat lebih menjangkau khalayak luas namun pada pelaksanaan pengalihan penjualan melalui media sosial pada masa pandemi, Antam Logam Mulia seharusnya memberikan tata cara pembelian produknya dengan jelas, agar para calon pembeli dapat mengetahui bagaimaimana cara bertransaksi emas secara daring.
B40 Ikom 1852 2022 | 1852 MAY a 2022 | My Library (Skripsi Ilmu komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain