Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Strategi Komunikasi Persuasi Selebriti Instagram Memproduksi Konten Promosi di Instagram
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Strategi Komunikasi Persuasi Selebriti Instagram Memproduksi Konten Promosi di Instagram

Dena Dinda Kamila/044118354 - Nama Orang;

Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Persuasi Selebriti Instagram Dalam Membuat Konten Promosi di Aplikasi Instagram. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui strategi yang digunakan oleh selebriti instagram saat ini dan juga teknik yang dilakukan oleh selebriti instagran dalam membuat konten promosinya. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Komunikasi Persuasif memurut Onong U. Effendy dengan lima teknik yaitu: teknik asosiasi, teknik integrasi, teknik reward, teknik setup dan teknik red hiring. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan memperolch informasi dari informan kunci dan informan pendukung Pengumpulan data dilakukan yaitu melalui wawancara mendalam dan observasi dengan (@erisafadd dan @faradilarss. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa setiap selebriti instagram pasti memiliki strategi dan tahap yang sama tetapi berbeda cara pembawaanya dari mulai membuat konten yang menarik lalu mendekatkan diri kepada pengikutnya dan membuat konten dengan gaya dan ciri khas bahasa nya masing-masing dengan sedikit membuat kesan bagus tanpa mengurangi makna dari produk, di dalam penelitian ini juga menunjukan bahwa teknik yang digunakan oleh Erisa dan Faradhila, teknik asosiasi dan juga teknik tataan merupakan hal yang paling dominan mereka lakukan. Dengan adanya ilustrasi seolah pengikutnyalah yang menyarankan produk ke pada mereka maka hal ini menimbulkan sikap ingin tahu juga penasaran terkait produk yang mereka promosikan dan juga proses pembuatan konten yang sangat baik sesuai dengan detail dari produknya dapat mencegah adanya complain dari orang lain.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi ilmu komunikasi) 1822 DEN s 2022
B40 Ikom 1822 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1822 DEN s 2022
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2022
Deskripsi Fisik
viii+76hal P,;ill,;28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1822 DEN s 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
15 November 2022
Subjek
skripsi humas
instagram
Komunikasi Persuasif
Strategi
selebgram
Konten promosi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Feri Ferdinan Alamsyah/ Ismail Taufik Rusfien/ Yogaprasta Adinugraha
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?