Text
SKRIPSI: Strategi humas dalam meningkatkan minat pengunjung ke D'kandang amazing farm depok di masa pandemi covid-19
Strategi humas merupakan suatu rencana untuk mencapai tujuan tertentu Seorang humas harus dapat membuat rencana dalam menentukan strategi humasnya agar rencana sudah dibuat dapat berjalan dan berhasil. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi humas dalam meningkatkan minat pengunjung ke D'Kandang Amazing Farm di masa pandemi Covid-19 dengan menggunakan teori Cutlip and Center dalam Nova (2014). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Teknik pengumpulan data penelitian ini adalah wawancara, dokumentasi dan observasi secara langsung. Selain itu, pemeriksaan keabsahan data menggunakan triangulasi sumber. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi humas D'Kandang Amazing Farm Depok adalah membuat event yang memiliki tema berbeda pada setiap acaranya. Strategi humas yang digunakan oleh humas D'Kandang Amazing Farm sesuai dengan proses kerja yaitu strategi (1) Fact Finding (2) Planning (3) Communicating (4) Evaluating.
B40 Ikom 1765 2023 | 1756 SAR s 2022 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain