Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Strategi Humas Pemasaran Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak Dalam Meningkatkan Loyalitas Pengunjung
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Strategi Humas Pemasaran Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak Dalam Meningkatkan Loyalitas Pengunjung

Dina Karakirana/044119024 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Hurnas Pemasaran dalam meningkatkan loyalitas pengunjung, untuk mengetahui loyalitas pengunjung, serta untuk mengetahui hambatan humas pemasaran dalam meningkatkan loyalitas pengunjung di Jambuluwuk Comvention Hall & Resort Puncak. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang melakukan pendekatan bersifat deskriptif yang dimana di dalamnya menggunakan konsep Teori Harris yang secara garis besar dilakukan melalui three ways strategy untuk melaksanakan program dalam mencapai tujuan, yaitu Pull, Push, dan Pass. Penelitian ini dilaksanakan di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dokumentasi, foto, dan informasi percakapan yang merupakan sumber data kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Humas Pemasaran di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak melakukan kegiatan pemasaran dengan mengoptimalkan media sosial Instagram dan partnership berupa event sebagai media promosi, melakukan event seperti sales mission, melakukan koneksi kepada government yang memiliki potensi besar dalam pembelian kamar hotel, melakukan sales gathering yang memiliki potensi mendapatkan upselling dan benefit yang tinggi, serta melakukan sponsorship dengan sistem barter dengan pertelevisian untuk meningkatkan branding. Loyalitas pengunjung sudah sangat baik banyak terdapat repeater guest karena Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak melakukan peningkatan product service yang memberikan pelayanan yang optimal kepada pengunjung. Hambatan yang dialami oleh humas pemasaran hanya berupa complain pengunjung yang termasuk kedalam masalah kecil dan dapat diatasi dengan memberikan solusi yang terbaik. Kesimpulanya humas pemasaran Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak dianggap cukup efektif dalam meningkatkan loyalitas pengunjung.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu komunikasi) 1771 DIN a 2023
B40 Ikom 1771 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1771 DIN a 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xiv, 94 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1771 DIN a 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
20 juni 2023
Subjek
skripsi humas
loyalitas
Strategi
humas pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prameswari Handayani/ Wiranta Yudha Ginting/ Ratih Siti Aminah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?