Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:Pengaruh kualitas pelayanan dan suasana kafe terhadap keputusan pembelian konsumen di aranya coffe and forest pancawati bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Pengaruh kualitas pelayanan dan suasana kafe terhadap keputusan pembelian konsumen di aranya coffe and forest pancawati bogor

Amelia/044118262 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan suasana kafe terhadap keputusan pembelian konsumen di Aranya Coffee and Forest Pancawati Bogor. Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas yaitu kualitas pelayanan (X1), suasana kafe (X2) dan satu variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori tujuan komunikasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian deskriptif dan kausal. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan pengambilan sampel menggunakan incidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan kriteria konsumen Aranya Coffee and Forest Pancawati Bogor. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, studi kepustakaan, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan dilakukan pengujian asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan dan suasana kafe terhadap keputusan pembelian konsumen di Aranya Coffee and Forest Pancawati Bogor, sehingga dapat disimpulkan semakin positif kualitas pelayanan dan suasana kafe maka akan mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian di Aranya Coffee and Forest Pancawati Bogor.


Ketersediaan
#
My Library 1795 AME p 2022
B40 Ikom 1795 2022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1795 AME p 2022
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2022
Deskripsi Fisik
xvii+113 p,;ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1795 AME p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
17 Juni 2022
Subjek
kualitas pelayanan
keputusan pembelian
skripsi mankom
suasana kafe
aranya coffee and forest pancawati bogor
teori tujuan komunikasi
communication goal theory
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Roni Jayawinangun/Diana Amaliasari/Qoete Nuraini
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?