Text
SKRIPSI:Pengaruh kualitas pelayanan dan suasana kafe terhadap keputusan pembelian konsumen di aranya coffe and forest pancawati bogor
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan suasana kafe terhadap keputusan pembelian konsumen di Aranya Coffee and Forest Pancawati Bogor. Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas yaitu kualitas pelayanan (X1), suasana kafe (X2) dan satu variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori tujuan komunikasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian deskriptif dan kausal. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan pengambilan sampel menggunakan incidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan kriteria konsumen Aranya Coffee and Forest Pancawati Bogor. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, studi kepustakaan, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan dilakukan pengujian asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan dan suasana kafe terhadap keputusan pembelian konsumen di Aranya Coffee and Forest Pancawati Bogor, sehingga dapat disimpulkan semakin positif kualitas pelayanan dan suasana kafe maka akan mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian di Aranya Coffee and Forest Pancawati Bogor.
B40 Ikom 1795 2022 | 1795 AME p 2022 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain