Text
SKRIPSI:Implementasi strategi komunikasi promosi produk jilbrave dalam proses penjualan dan pembelian melalui digital marketing saat pandemi covid-19
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi implementasi strategi komunikasi promosi produk jilbrave dalam proses penjualan dan pembeli melalui digital marketing saat pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan satu variable yaitu implementasi strategi komunikasi promosi produk Jilbrave. Indicator yang digunakan yaitu menggunakan Kotler dan Armstrong (2012:432) yang terdiri atas 5 (lima) alat-alat promosi yaitu: 1. Direct Marketing (Pemasaran Langsung). 2. Sales Promotions (Promosi Penjualan), 3. Adversitising (Iklan), 4. Public Relations (Hubungan Masyarakat), 5. Personal Selling (Penjualan Peorangan). Penelitian ini dilaksanakan di Jilbrave pada bulan Juni 2021. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan deskripsi kualitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan penelitian ini yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Uji keabsahan data dengan menggunakan uji credibility yaitu tringulasi (sumber, teknik, waktu).
B40 Ikom 1535 2022 | 1535 SHE i 2022 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain