Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:Implementasi strategi komunikasi promosi produk jilbrave dalam proses penjualan dan pembelian melalui digital marketing saat pandemi covid-19
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Implementasi strategi komunikasi promosi produk jilbrave dalam proses penjualan dan pembelian melalui digital marketing saat pandemi covid-19

Sheila Muliawati/044117316 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi implementasi strategi komunikasi promosi produk jilbrave dalam proses penjualan dan pembeli melalui digital marketing saat pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan satu variable yaitu implementasi strategi komunikasi promosi produk Jilbrave. Indicator yang digunakan yaitu menggunakan Kotler dan Armstrong (2012:432) yang terdiri atas 5 (lima) alat-alat promosi yaitu: 1. Direct Marketing (Pemasaran Langsung). 2. Sales Promotions (Promosi Penjualan), 3. Adversitising (Iklan), 4. Public Relations (Hubungan Masyarakat), 5. Personal Selling (Penjualan Peorangan). Penelitian ini dilaksanakan di Jilbrave pada bulan Juni 2021. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan deskripsi kualitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan penelitian ini yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Uji keabsahan data dengan menggunakan uji credibility yaitu tringulasi (sumber, teknik, waktu).


Ketersediaan
#
My Library 1535 SHE i 2022
B40 Ikom 1535 2022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1535 SHE i 2022
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2022
Deskripsi Fisik
xiii+83 p,;ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1535 SHE i 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
24 Januari 2022
Subjek
promosi
skripsi mankom
Covid-19
digiatal marketing
bauran promosi dalam Kotler & Armstrong
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muslim/Dini Valdiani/Intan Tri kusumaningtias
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?