Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:Analisis manfaat pada kegiatan relationship marketing di hotel whiz prime pajajaran bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Analisis manfaat pada kegiatan relationship marketing di hotel whiz prime pajajaran bogor

Bayu Wiratama/044115198 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis manfaat pada kegiatan Relationship Marketing Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor dalam menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif, karena teknik ini mengungkap fakta, fenomena dan kegiatan yang terjadi saat penelitian berlangsung. Subjek penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Bertindak sebagai Informan kunci yaitu Sales Admin, Bambang Dwi Wahyudi, Hotel Whiz Pajajaran Bogor. Sumber data yang diperoleh peneliti ialah menggunakan metode wawancara mendalam, observasi, dokumentasi, serta studi pustaka. Pengumpulan data dilakukan melalui penelitian secara langsung dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik keabsahan data pada penelitian ini adalah menggunakan teknik triangulasi sumber. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan konsep analisis data Miles dan Huberman dengan tahapan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan atau verifikasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Hotel Whiz Pajajaran Bogor dalam melakukan kegiatan relationship marketing yaitu melalui periklanan dengan media sosial Instagram, Facebook, dan media luar ruang dengan baliho, brosur, dan tanda-tanda. Kemudian promosi penjualan melalui potongan harga dan promosi Pemasaran langsung melalui Whatsapp atau email blast dan Faktor pendukung dari manfaat relationship marketing untuk mewujudkan hubungan yang baik dengan pelanggan hingga jangka waktu yang panjang.


Ketersediaan
#
My Library 1825 BAY a 2022
B40 Ikom 1825 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1825 BAY a 2022
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2022
Deskripsi Fisik
xiii+97 p,;ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1825 BAY a 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
27 Juli 2022
Subjek
relationship marketing
skripsi mankom
whiz prime pajajaran bogor
analisis manfaat pada kegiatan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tiara Puspanidra/Prameswari HandayaniYogaprasta Adinugraha/Diana Amaliasari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?