Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada dapur kopi pasundan
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada dapur kopi pasundan

Repa Pranata Ashari/044118039 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Dapur Kopi Pasundan, untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan, dan untuk mengetahui adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Dapur Kopi Pasundan. Penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu variabel kualitas pelayanan (X) dan variabel kepuasan pelanggan (Y) indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel kualitas pelayanan adalah tangible, assurance, responsiveness, reliability, dan empaty. Indikator yang digunakan untuk mengukur kepuasan pelanggan adalah puas terhadap produk, pengalaman yang baik saat berbelanja, dan persepsi pembeli terhadap dapur kopi pasundan. Penelitian ini dilaksanakan di Dapur Kopi Pasundan pada bulan Mei 2022. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif survei dengan menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan kuesioner dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan program statistic program SPSS. Hasil Penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Dapur Kopi Pasundan menunjukan nilai t sebesar 13.673 dengan tingkat nilai Sig 0,000 lebih kecil dari nilai tingkat signifikasi 0,05 (a-5%). Hal ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pelanggan karena dalam sebuah UMKM yang bergerak dibidang kuliner sangat memperdulikan suatu kualitas pelayanan. Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan di Dapur Kopi Pasundan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1793 REP p 2022
B40 Ikom 1793 2022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1793 REP p 2022
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2022
Deskripsi Fisik
xvi+69 p,;ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1793 REP p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
23 November 2022
Subjek
kualitas pelayanan
kepuasan pelanggan
skripsi mankom
dapur kopi pasundan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Qoute Nuraini Cahyaningrum/Layung Pramesti Martha/Yogaprasta Adi Nugraha
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?