Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Sosial Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo (Kasus Pada Followers Akun Instagram @erigostore
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Sosial Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo (Kasus Pada Followers Akun Instagram @erigostore

Raffi Falah Fakhruddin/ 044118428 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social media marketing terhadap keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian produk erigo. Penelitian ini menggunakan variabel bebas, yaitu social media marketing (X). Indikator yang di gunakan untuk menggambarkan variabel social media marketing adalah content creation, content sharing, connection, community building sedangkan variabel terikat, yaitu keputusan pembelian (Y). Indikator yang di gunakan untuk menggambarkan variabel keputusan pembelian adalah kemantapan pada sebuah produk, kebiasaan membeli produk, merekomendasikan kepada orang lain. Penelitian ini di laksanakan di Instagram@erigostore pada bulan Juni 2022 November 2022. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei kausal deskriptif. Teknik sampel menggunakan non probability sampling dan sampling incidental dengan kriteria follower Instagram@erigostore. Teknik pengambilan data yang di gunakan adalah kuesioner dan pengamatan. Teknik analisis data yang di gunakan adalah analisis statistic deskriptif. Hasil penelitian ini berdasarkan data hipotesis, terdapat pengaruh yang kuat antara Social media marketing (X) terhadap keputusan pembelian (Y). pengaruh yang kuat serta positif di buktikan dengan nilai signifikansi < 0,005 yang berarti H, dapat di terima dan Ho di tolak. Yang menunjukkan bahwa social media marketing (X) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y), Serta perolehan nilai R sebesar 0,766, sehingga dapat di katakan bahwa tingkat kekuatan hubungan di nilai kuat dan di peroleh hasil bahwasanya social media marketing memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan besaran nilai 58.7% sisanya 41,3 di pengaruhi oleh faktor lainnya.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu komunikasi) 1745 RAF p 2023
B40 Ikom 1745 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1745 RAF p 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xiv, 89 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1745 RAF p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
4 Februari 2023
Subjek
keputusan pembelian
skripsi mankom
Teori Hierarchy of Effect
Erigo
Sosial Media Marketing
model hirarki efek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Diana Amaliasar/ David Rizar Nugroho/Feri Ferdinan Alamsyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?