Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan GoFood Di Ojek Online Kota Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan GoFood Di Ojek Online Kota Bogor

Mohammad Yudrika Aziz/044118270 - Nama Orang;

Seiring berjalannya waktu berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, semakin memudahkan manusia dalam melakukan transaksi di manapun mereka berada, salah satunya dengan menggunakan handphone yang di dalamnya terdapat aplikasi play store merupakan pasar aplikasi yang canggih dan berisi banyak sekali kategori aplikasi yang ditawarkan. Salah satunya yang populer saat ini adalah aplikasi Gojek di mana salah satu layanan yang mendapat perhatian yaitu jasa pesan antar makanan atau GoFood. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan GoFood di Bogor. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif sampel adalah 79 responden. Metode analisis data adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan 1) Kualitas Pelayanan yang terjadi pada GoFood Gojek Online Kota Bogor adalah positif karena jumlah biaya yang harus dikeluarkan konsumen sesuai yang tertera dalam aplikasi GoFood adalah faktor tertinggi dalam menentukan kualitas pelayanan aplikasi GoFood, 2). kepuasan pelanggan GoFood Gojek Online Kota Bogor adalah positif karena puas akan lokasi dan reputasi yang baik, 3). Loyalitas Pelanggan GoFood di Gojek Online Kota Bogor adalah positif karena memiliki pengguna aplikasi pendukung yang dapat membantu para driver Gojek agar bisa menjadi lebih produktif 4). Kualitas pelayanan dan kepuasaan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan GoFood Gojek Online di Kota Bogor karena faktor jumlah biaya yang harus dikeluarkan konsumen sesuai yang tertera dalam aplikasi GoFood, lokasi yang mudah dituju dan reputasi yang baik akan meningkatkan loyalitas pelanggan GoFood


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1879 MOH p 2023
B40 Ikom 1879 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1879 MOH p 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xvi, 93 p.: 18 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1879 MOH p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
27 Januari 2023
Subjek
kepuasan
loyalitas
loyalitas pelanggan
Kualitas Layanan
skripsi mankom
Teori Service Quality
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Diana Amaliasari/ Tiara Puspanidra/ Qeute Nuraini
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?