Text
SKRIPSI:Pengaruh label halal terhadap loyalitas pelanggan kosmetik wardah di kota bogor
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal terhdapa loyalitas pelanggan kosmetik Wardah. Adapun variabel bebas (X) adalah label halal dan variabel terikat (Y) adalah loyalitas pelanggan. Indikator yang digunakan untuk variabel label halal adalah pengetahuan, kepercayaan, penilaian sedangkan indikator untuk variabel loyalitas pelanggan adalah purchase intention, word of mouth, price sensitivity. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Bogor pada April 2022. Penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan oleh peneliti adalah non-probability sampling incidental sampling dengan kriteria pengguna Kosmetik Wardah. Teknik pengambilan data adalah dengan observasi, penyebaran kuesioner kepada 100 responden dan studi kepustakaan. Pengaruh Label Halal Terhadap Loyalitas Pelanggan Kosmetik Wardah diketahui nilai (Sig.) variabel label halal (X) sebesar 0,000 < 0,05, dengan besarnya angka koefisien determinasi (R Square) adalah 0,345 atau sama dengan 34,5 persen. Angka tersebut mengandung arti bahwa terdapat pengaruh antara variabel Label Halal (X) terhadap variabel Loyalitas Pelanggan (Y) memiliki pengaruh sebesar 34,5 persen sedangkan sisanya 65,5 persen dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti.
B40 Ikom 1749 2023 | 1749 NUR p 2023 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain