Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:Pengaruh label halal terhadap loyalitas pelanggan kosmetik wardah di kota bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Pengaruh label halal terhadap loyalitas pelanggan kosmetik wardah di kota bogor

Nurul Intan Puspitasari/044118003 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal terhdapa loyalitas pelanggan kosmetik Wardah. Adapun variabel bebas (X) adalah label halal dan variabel terikat (Y) adalah loyalitas pelanggan. Indikator yang digunakan untuk variabel label halal adalah pengetahuan, kepercayaan, penilaian sedangkan indikator untuk variabel loyalitas pelanggan adalah purchase intention, word of mouth, price sensitivity. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Bogor pada April 2022. Penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan oleh peneliti adalah non-probability sampling incidental sampling dengan kriteria pengguna Kosmetik Wardah. Teknik pengambilan data adalah dengan observasi, penyebaran kuesioner kepada 100 responden dan studi kepustakaan. Pengaruh Label Halal Terhadap Loyalitas Pelanggan Kosmetik Wardah diketahui nilai (Sig.) variabel label halal (X) sebesar 0,000 < 0,05, dengan besarnya angka koefisien determinasi (R Square) adalah 0,345 atau sama dengan 34,5 persen. Angka tersebut mengandung arti bahwa terdapat pengaruh antara variabel Label Halal (X) terhadap variabel Loyalitas Pelanggan (Y) memiliki pengaruh sebesar 34,5 persen sedangkan sisanya 65,5 persen dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti.


Ketersediaan
#
My Library 1749 NUR p 2023
B40 Ikom 1749 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1749 NUR p 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xiii+88 p.;ill.; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1749 NUR p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
4 Februari 2023
Subjek
loyalitas pelanggan
pengaruh
Theory of Reasoned Action (TRA)
skripsi mankom
label halal
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Diana Amaliasari/Mariana R.A siregar/Qoute Nuraini
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?