Text
SKRIPSI: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Pelanggan Cafe Kopi Daong di Masa Pandemi Covid-19
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Kopi Daong dalam meningkatkan pelanggan di masa pandemi Covid-19. Penelitian yang digunakan ini adalah metode penelitian kualitatif deskripitf. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari yang didapat, menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang terdiri dari lima elemen, yaitu iklan, pemasaran langsung, pemasaran interaktif, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan personal. Kopi Daong tidak memakai pemasaran langsung dalam strategi komunikasi pemasaran namun, elemen lain yang sudah diterapkan dilakukan dengan sangat baik.
B40 Ikom 1813 2023 | 1813 MUH a 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain