Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Elektronik Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Curug Cigamea (Kasus Pengunjung Curug Cigamea Desa Gunungsari Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Elektronik Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Curug Cigamea (Kasus Pengunjung Curug Cigamea Desa Gunungsari Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor)

Zaldy Hafidz/044118079 - Nama Orang;

Peran industri pariwisata dalam kemajuan negara cukup besar, hal ini yang menyebabkan pemerintah menjadikan industri pariwisata sebagai sektor yang mendukung dalam penggerak ekonomi rakyat serta pembangunan nasional. Pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia kini tengah diterpa oleh kondisi pandemi Covid-19. Antusiasme masyarakat akan ke tempat wisata salah satunya ke Curug Cigamea tidak terlepas dari penyebaran informasi tentang segala kegiatan yang berkaitan dengan tempat wisata Curug Cigamea, banyaknya sosial media saat ini menjadikan masyarakat mengetahui informasi tentang Curug Cigamea, pengguna sosial media dari berbagai macam platform menjadikan salah satu sebagai strategi pemasaran pada Curug Cigamea, dengan kata lain secara tidak langsung ini juga membantu adanya pelaksanaan dan penerapan e-WOM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Electronic Word of Mouth yang ada di sosial media cukup menjadikan tempat wisata Curug Cigamea menjadi dikenal oleh masyarakat Bogor dan luar Bogor sebagai daya tarik untuk berkunjung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian deskriptif kuantitatif menggunakan SPSS dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Penelitian ini mendapatkan responden sebanyak 120. Hasil penelitian membuktikan bahwa Electronic Word of Mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berkunjung pada pengunjung Curug Cigamea yang dijelaskan dari semua indikator memiliki nilai interval yang sangat tinggi dan responden terpengaruh electronic word of mouth. Pada indikator perilaku pasca pembelian memiliki nilai interval sangat tinggi. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel keputusan berkunjung pada pengunjung Curug Cigamea dipengaruhi oleh Electronic Word of Mouth.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1742 ZAL p 2023
B40 Ikom 1742 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xiv, 89 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pariwisata
skripsi mankom
electronic word of mouth
Keputusan berkunjung
Curug Cigamea
Electronic Ward off mouth
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yogaprasta Adi Nugraha/ Tiara Puspaindra/ Dini Valdiani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?