Text
SKRIPSI: Komunikasi Interpersonal Pramugolf Dengan Pemain Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus di Palm Hill Golf Club)
Penelitian ini bertujuan 1) untuk mengendinis kom peamagolf dengan pemain golf dalam meningkatkan kepomun pelig Hill Golf Club. Penelitian ini menggunakan metode, 2) Untuk menganalisis faktor pendukung dan penghambat komunikasi interpersonal pramugolf dengan pe golf dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Palm Hill Golf Club Melod penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif Teknik pengenalan dets yang digunakan adalah wawancara dan dokumentasi Hasil penelitian menunjukkan (1) Efektivitas Komunikasi interpersonal Pramugulf dengan min Golf dalam menciptakan kepuasan pelanggan di Palm Hill Golf Club dengan secara tatap muka dengan pelanggan sehingga bisa melihat feedback terhadap respon pelanggan. Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di Pal Golf Club maka harus memberikan pelayanan yang memuaskan terhadap pelanggan, sehingga pelanggan kembali datang lagi, terus memperhatikan guer comment sehingga terus mempertahankan kualitas dari pada Palm Hill Golf Clas yang dihadapi oleh Pramugolf terjadinya persaingan harga secara ketat sesama tempat bermain Golf sehingga pihak Pramugolf harus bisa menyusus strategi untuk promosi terhadap pelanggan, 2) Kendala yang dihadapi oleh Pramugs Palm Hill Golf Club terjadinya persaingan harga secara ketat sesama temat bermain Golf di Palm Hill Golf Club sehingga pihak
B40 Ikom 1805 2023 | 1805 LEV k 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain