Text
Komunikasi Bisnis
Komunikasi bisnis adalah pertukaran gagasan dan informasi yang memiliki tujuan tertentu. Komunikasi bisnis disajikan secara personal atau impersonal melalui simbol-simbol atau sinyal. Komunikasi bisnis harus melibatkan pertukaran informasi yang terus-menerus atau berkelanjutan. Lebih banyak bisnis yang diperluas, lebih besar tekanannya pada bisnis tersebut untuk menemukan cara komunikasi yang lebih efektif bersama para pekerja dan dengan dunia luar. Dengan demikian, bisnis dan komunikasi dapat berjalan sinergi.
Buku Komunikasi Bisnis memuat tentang fungsi dan peranan komunikasi dalam perspektif bisnis sebagai media peningkatan pengetahuan dan nalar mahasiswa maupun bagi kepentingan user sebagai pelaku usaha secara implementatif memberikan ruang interaksi hubungan kolaboratif dengan tujuan untuk menyamakan persepsi dalam bentuk pertukaran informasi atas perbedaan status sosial. Buku ini diharapkan memberikan pencerahan akan konsep, teori, dan pengetahuan dasar komunikasi secara umum maupun dalam konteks bisnis secara berkualitas yang memberikan makna "komunikatif" dan bebas distorsi yang dapat mengakomodir rangkaian proses sosial psikologis dan membina tata hubungan status yang terlibat dalam proses manajemen.
Buku yang ditulis oleh Associated Professor Teddy Hikmat Fauzi, dosen tetap program studi Ilmu Administrasi Bisnis FISIP Universitas Pasundan sejak tahun 1998 ini diharapkan memberikan pencerahan akan konsep, teori, dan pengetahuan dasar komunikasi secara umum maupun dalam konteks bisnis secara berkualitas yang memberikan makna "komunikatif" dan bebas distorsi yang dapat mengakomodir rangkaian proses sosial psikologis dan membina tata hubungan status yang terlibat dalam proses manajemen.
B400008001 | 658.401 TED k | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain