Text
101 Guides Of Branding Ideas
Brand adalah aset penting bagi sebuah perusahaan. Begitu pentingnya, hingga muncul satu pernyataan mengenai branding, yaitu 'branding is a BIG business’; bisnis besar yang tak ternilai harganya. Brand bisa mengambil perusahaan yang Anda miliki sekaligus pelanggan Anda, tinggal kita pilih saja, brand yang mengambil perusahaan Anda atau brand Anda yang mengambil konsumen dari perusahaan yang lainnya. Bahkan, ada brand yang lebih mahal dari aset berwujud perusahaan.
Buku ini akan menjelaskan branding strategy yang terbagi menjadi branding strategy 1.0 (tradisional) dan branding strategy 2.0 (modern). Perkembangan dunia branding saat ini sangat pesat, meski begitu ada branding strategy tradisional yang masih eksis dan digunakan sampai sekarang. Sedangkan, strategi branding 2.0 (modern), menggunakan media dan strategi yang berbeda.
Buku ini menguraikan bagaimana menciptakan brand yang positif, sangat unik, dan memiliki nilai. Melalui buku ini, Anda akan belajar mengenai 101 ide branding yang meliputi:
Apa itu branding?
Mengapa branding penting untuk sebuah perusahaan?
Strategi branding apa saja yang bisa diterapkan dalam bisnis?
Bagaimana brand membuat produk terjual besar di pasaran, seperti Coca Cola, Apple, dan Samsung?
Bagaimana brand membuat sebuah produk menjadi eksklusif? Bagaimana brand bisa menjadi aset yang tidak ternilai?
Bagaimana brand membangun rasa percaya kepada konsumen dan khalayak ramai?
B400007869 | 658.82 AKM o | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain