Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Jumlah Penyewaan Properti yang ada pada PT. Menara Antam Sejahtera
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Jumlah Penyewaan Properti yang ada pada PT. Menara Antam Sejahtera

Eva Listiani/044119290 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah penyewaan properti yang ada pada PT Menara Antam Sejahtera menggunakan (tiga) strategi utama (three ways strategy) yaitu 3P (Push, Pull dan Pass Strategy). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis pendekatan deskriptif dengan pengumpulan menggunakan 4 teknik yaitu wawancara mendalam, observasi, kepustakaan serta dokumentasi. Pada teknik wawancara mendalam, wawancara dilakukan kepada 2 informan yaitu Ibu Dewi Miryam Anita dan Ibu Kumita.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) strategi marketing public relations yang digunakan dalam meningkatkan jumlah penyewaan properti yang ada pada PT Menara Antam Sejahtera yaitu menggunakan strategi 3P yaitu Pull Strategy, Push Strategy dan Pass Strategy, Dalam Pull Strategy, perusahaan menggunakan promosi terhadap properti yang disewakan, dalam Push Strategy, perusahaan menggunakan peluncuran produk maupun jasa terbaru yaitu dengan menyediakan fasilitas olahraga, klinik dan lain sebagainya, dan dalam Pass Strategy, perusahaan menyelenggarakan beberapa kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti pemberian bantuan guru honorer, bantuan kepada siswa berprestasi dan lain sebagainya, (2) hambatan marketing public relations dalam meningkatkan jumlah penyewaan properti yang ada pada perusahaan yaitu adanya pandemi Covid-19 yang menyebabkan adanya pemberlakukan WFH, pembatasan aktivtas di luar rumah dan lain lain serta banyaknya perusahaan kompetitor yang ada di Jakarta dan (3) penggunaan Pull Strategy, Push Strategy dan Pass Strategy sebagai strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah penyewaan properti yang ada pada PT Menara Antam Sejahtera efektif untuk diimplementasikan, akan tetapi yang paling efektif digunakan adalah Pull Strategy karena lebih menghemat biaya, waktu dan tenaga.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1940 EVA s 2023
B40 Ikom 1940 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1940 EVA s 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
71 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1940 EVA s 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
MPR (Marketing Public Relations)
PT. Menara Antam Sejahtera
strategi 3P (push, pull, pass)
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dini Valdiani, M.Si/Muslim, M.Si/Qoute Nuraini Cahyaningrum., M.I.Kom.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?