Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Strategi Humas Pemasaran dalam Meningkatkan Daya Tarik Wisatawan Situ Gunung Sukabumi.
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Strategi Humas Pemasaran dalam Meningkatkan Daya Tarik Wisatawan Situ Gunung Sukabumi.

Alamsyah Kertaraharja/044119462 - Nama Orang;

Skripsi ini membahas tentang Strategi humas pemasaran dalam meningkatkan daya tarik wisatawan Situ Gunung Sukabumi pada periode 2019-2022 serta hambatan- hambatan yang terjadi dalam penerapan strategi humas pemasaran Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi humas pemasaran yang dilakukan oleh Situ Gunung untuk meningkatkan minat daya tarik pengunjung terhadap objek wisata Situ Gunung, serta Mengetahui pula hambatan yang terjadi dalam pelaksanaan strategi humas. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di Resort Pengelolaan Taman Nasional Situ Gunung pada bulan Juli 2023 Teknik pengambilan data yang digunakan dengan melakukan observasi terhadap lingkungan dan situasi yang ada di wilayah setempat, wawancara mendalam, dan melakukan dokumentasi untuk melengkapkan data. Hasil penelitian ini adalah (a) strategi pull (menarik) meningkatkan daya tarik calon wisatawan yang dilakukan publikasi media sosial Instagram, bekerja sama dengan stasiun televisi dan beberapa influencer tanah air untuk membuat konten yang menyajikan keindahan wilayah dan objek wisata yang ada di situ gunung. (b) Strategi Push (mendorong) dengan bekerja sama dengan pihak penyedia jasa travel/ event organizer untuk menarik minat calon wisatawan serta mengadakan diskon potongan harga pada waktu tertentu. (c) Strategi Pass (mempengaruhi) membuat citra positif dengan warga setempat dengan kegiatan amal seperti pembagian santunan dan sembako. Serta mengadakan pelayanan kesehatan bagi warga setempat (d) Hambatan yang dialami yaitu adanya oknum kurang bertanggung jawab yang memberikan informasi tidak sesuai dengan ketentuan yang ada di wilayah Situ Gunung


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1947 ALA s 2023
B40 Ikom 1947 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1947 ALA s 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xv+95 p,; ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1947 ALA s 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
06 Desember 2023
Subjek
skripsi humas
instagram
influencer
strategi pemasaran
Situ Gunung
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Diana Amaliasari/Prasetyo Adinugroho
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?