Text
SKRIPSI: Analisis Strategi Humas RSUD Kota Bogor dalam Sosialisasi Pasca Covid-19 melalui Akun Instagram @rsud_kotabogor
Rumah sakit merupakan bagian penting dari sistem kesehatan, rumah sakit menyediakan pelayanan kuratif komplek, pelayanan gawat darurat, pusat alih pengetahuan dan teknologi dan berfungsi sebagai pusat rujukan, rumah sakit harus senantiasa meningkatkan mutu pelayanan sesuai dengan harapan pelanggan untuk meningkatkan kepuasan pemakai jasa. Berdasarkan startegi humas melalui pendekatan kemasyarakatan, pendekatan persuasif dan edukatif, pendekatan tanggung jawab sosial. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Sumber data yang di peroleh dari penelitian ini adalah informan kunci, informan medai sosial instgarm rsud kota bogor. Teknik pengumpulan data di lakukan dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sedangkan teknsi analisis data dilakukan dengan cara reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Triangulasi yang digunakan adalah triangulasi data. Hasil dari penelitian ini adalah sosialisasi yang dilakukan Rumah Sakit Daerah Umum Kota Bogor dilakukan dengan menggunakan media sosial berupa Instagram, dan edukasi, serta program- program lain lebih di tingkatk
B40 Ikom 1946 2024 | 1946 SIN a 2022 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain