Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Hubungan Bauran Promosi terhadap Keputusan Kamar pada Pembelian Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Hubungan Bauran Promosi terhadap Keputusan Kamar pada Pembelian Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor

Agung Arya Putra/044119184 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan bauran promosi terhadap keputusan pembelian pada hotel whiz prime pajajaran bogor. Penelitian ini menggunakan metode penarikan sampel yang digunakan explanatory survey dengan teknik pendekatan incidental sampling. Metode analisis yang digunakan Jalah statistik deskriftif Penelitian ini dilaksanakan di salah satu hotel yang berada dikota bogor yaitu Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor. Teknik pengambilan data vang digunakan adalah dengan menyebar kuesioner kepada konsumen yang diolah Jeogan menggunakan program SPSS 25.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa nilai hubungan antara variabel Bauran Promosi dan Keputusan Pembelian yaitu .895** yang berarti memiliki hubungan yang sangat nyata dengan tingkat korelasi yang sangat kuat. Dengan demikian bubungan antara variabel bauran promosi dengan keputusan pembelian bersifat positif searah dan significant. Dari semua indikator yang sudah diuji memiliki nilai significant dengan skala nilai dibawah 0.05. ini membuktikan bahwa setiap usikator memiliki hubungan antara indikator hubungan promosi dengan indikator pembelian konsumen. Bauran promosi memiliki indikator penjualan personal sebesar 3,35 dengan keterangan sangat tinggi. Sedangkan keputusan pembelian meoniliki indikator pembelian ulangan sebesar 3,36 dengan keterangan sangat. Kesimpulannya jadi dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang positif antara Bauran Promosi dengan Keputusan Pembelian pada Hotel Whiz Prime


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1951 AGU h 2023
B40 Ikom 1951 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1951 AGU h 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
xiii+46 p,; ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1951 AGU h 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
14 Juli 2023
Subjek
Bauran Promosi
keputusan pembelian
skripsi mankom
Hotel Whiz Prime
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prasetyo Adi Nugroho/Muhammad Reza
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?