Text
SKRIPSI: Hubungan Bauran Promosi terhadap Keputusan Kamar pada Pembelian Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan bauran promosi terhadap keputusan pembelian pada hotel whiz prime pajajaran bogor. Penelitian ini menggunakan metode penarikan sampel yang digunakan explanatory survey dengan teknik pendekatan incidental sampling. Metode analisis yang digunakan Jalah statistik deskriftif Penelitian ini dilaksanakan di salah satu hotel yang berada dikota bogor yaitu Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor. Teknik pengambilan data vang digunakan adalah dengan menyebar kuesioner kepada konsumen yang diolah Jeogan menggunakan program SPSS 25.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa nilai hubungan antara variabel Bauran Promosi dan Keputusan Pembelian yaitu .895** yang berarti memiliki hubungan yang sangat nyata dengan tingkat korelasi yang sangat kuat. Dengan demikian bubungan antara variabel bauran promosi dengan keputusan pembelian bersifat positif searah dan significant. Dari semua indikator yang sudah diuji memiliki nilai significant dengan skala nilai dibawah 0.05. ini membuktikan bahwa setiap usikator memiliki hubungan antara indikator hubungan promosi dengan indikator pembelian konsumen. Bauran promosi memiliki indikator penjualan personal sebesar 3,35 dengan keterangan sangat tinggi. Sedangkan keputusan pembelian meoniliki indikator pembelian ulangan sebesar 3,36 dengan keterangan sangat. Kesimpulannya jadi dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang positif antara Bauran Promosi dengan Keputusan Pembelian pada Hotel Whiz Prime
B40 Ikom 1951 2024 | 1951 AGU h 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain