Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Penjenamaan (Branding) Desa Ketapang Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, dalam Mempromosikan Wisata Pantai Batu Putih Bahari
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Penjenamaan (Branding) Desa Ketapang Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, dalam Mempromosikan Wisata Pantai Batu Putih Bahari

AUDIA NURWULAN/044117007 - Nama Orang;

Wisata pantai batu putih bahari adalah sebuah pantai yang mempunyai potensi wisata yang cukup indah yakni, destinasi wisata perpaduan antara religi (Agama Hindu dan Islam) dan alam pantai Bahari. Wisata religi di tempat ini, terdapat tempat suci bangunan Pura Segara Batu Putih yang dikelola oleh umat Hindu, dan Masjid Nurul Huda. yang sering di kunjungi para peziarah umat muslim luar daerah. Selain wisata religi, pesisir Desa Ketapang menyimpan destinasi panorama pantai yang cukup menarik untuk dikunjungi. Seiring pembangunan talud penangkis ombak oleh Balai Besar perikanan Provinsi Lampung, sepanjang garis patai di Desa Ketapang ini menjadikan tempat ini menarik untuk dikunjungi sekedar untuk tempat bersantai bersama teman dan keluarga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, bagaimana penjenamaan (Branding) desa ketapang untuk mempromosikan serta memperkenalkan pantai batu putih bahari ini kepada masyarakat luas, khususnya kepada masyarakat dari luar daerah Lampung dan dikenal banyak orang. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara mendalam, observasi lapangan dan dokumentasi, serta pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan trigulasi sumber. Hasil dari penelitian ini menunjukan, pantai batu putih bahari ingin penjenamaan (Branding) wisatanya sebagai wisata yang indah dengan tetap menjujung tinggi toleransi dalam umat beragama. Cara mereka mempromosikan pantai ini pun beragam dan tetap mengutamakan strategi penjenamaan (Branding) yaitu, Brand Positioning (posisi), Barand Personality (Kepribadian), dan Brand Identy (Identitas).


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1950 AUD p 2022
B40 Ikom 1950 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1950 AUD p 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
152 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1950 AUD p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
branding
MPR (Marketing Public Relations)
penjenamaan
wisata
Batu putih bahari
strategi penjenamaan oleh Gelder
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Dwi Rini S. Firdaus, M.Comn./Prasetyo Adinugroho, M.I.Kom/Roni Jayawinangun, M. Si.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?