Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Duta Merek terhadap Loyalitas Merek Erigo Bagi Konsumen Lokapasar Shopee (Survey Pada Remaja di Kota Bogor)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Duta Merek terhadap Loyalitas Merek Erigo Bagi Konsumen Lokapasar Shopee (Survey Pada Remaja di Kota Bogor)

MUHAMMAD ZAINAL ABIDIN/044119328 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengindetifikasi duta merek Erigo bagi konsumen lokpasar Shopee, mengidentifikası loyalitas merek Erigo bagı konsumen lokapasar Shopee, dan menganalisis pengaruh duta merek terhadap loyalıtas merek konsumen Shopee pada produk Erigo. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu duta merek sebagai variabel independen dan loyalitas merek sebagai variabel dependen. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel duta merek adalah visibilitas, kredibilitas, daya tarik, dan kekuatan. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel loyalitas merek adalah ukuran perilaku, ukuran biaya, ukuran kepuasan, ukuran menyukai merek, dan ukuran komitmen. Penelitian ini dilakukan pada bulan Juni 2023-Oktober 2023. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survey. Teknik sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode sampling isedental dengan kriteria remaja laki-laki dan perempuan berusia 15-30 tahun yang ada di kota bogor dan juga yang membeli produk Erigo melalui aplikasi Shopee. Teknik pengambilan data adalah dengan studi kepustakaan, menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, skor rataan, dan Analisis Varian (ANOVA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik remaja di Kota Bogor didominasi oleh usia 21-22 tahun, jenis kelamin perempuan, dan pekerjaan sebagai mahasiswa/pelajar. Duta merek memilikı penilaian yang baik, dengan rataan jawaban terbesar pada indikator besarnya visibilitas. Loyalitas merek juga memiliki penilaian yang baik dengan rataan jawaban terbesar pada indikator ukuran kepuasan. Temuan lain dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara duta merek terhadap loyalitas merek bagi konsumen lokapasar Shopee sebesar 78,7 persen.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1953 MUH p 2023
B40 Ikom 1953 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1953 MUH p 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xiv+94 p,;ill; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1953 MUH p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
29 Desember 2023
Subjek
konsumen
skripsi mankom
Duta merek
Erigo
loyalitas merek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Imani Satriani/Diana Amaliasari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?