Text
E-PKL: Peran Humas Dalam Memberikan Pelayanan Informasi Antara Staf Kepada Pengunjung Di Perpustakaan Dan Galeri Kota Bogor
Selama penulis melaksanakan PKL, Penulis melakukan peran humas
menurut Dozier and Broom (dalam Ruslan, 2014) sebagai penasihat ahli
yang membantu dalam memberikan Solusi dalam hal kegiatan kunjungan,
fasilitator komunikasi yaitu dengan menjalankan komunikasi dua arah
melalui sosial media Perpustakaan Kota Bogor untuk memberikan
pelayanan informasi dengan membuat akun sosial media untuk memuat
info-info mengenai Perpustakaan, dan mendokumentasikan kegiatan
kunjungan kemudian diarsipkan ke folder daftar hadir kunjungan. Hambatan dalam peran humas terutama pada teknisi komunikasi yaitu
ketika penulis menginput barcode buku yang tidak tersedia untuk di
pinjam di website INLISLite, kemudian hambatan ketika
mendokumentasikan kegiatan kunjungan ke galeri yaitu ketika device HP
yang error dan memory penuh sehingga menjadi hambatan dalam
dokumentasi,
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain