Text
E-PKL: Pengelolaan Media Sosial Oleh TIm Penyuluhan Dan Layanan Informasi (PLI) Di Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Bogor
Humas KPPBC Bogor memiliki tugas utama untuk menjaga
hubungan baik antara pihak internal maupun eksternal. Humas KPPBC
Bogor dibentuk untuk mempertahankan citra positif dan meningkatkan
integritas instansi baik secara lisan maupun tulisan. Hal ini dilakukan
dengan cara sosialisasi langsung turun lapangan ke ranah masyarakat yang
kemudian akan dirangkap menjadi konten dengan unsur edukasi dan
informasi untuk di unggah ke Media Sosial. Adanya media sosial sangat berperan penting bagi KPPBC Bogor
karena melalui Media sosial ini dapat memudahkan pemerintah dan publik
untuk berkomunikasi dalam tujuan menyampaikan keluhan maupun aspirasi
dan informasi. Selain itu, Konten yang diunggah pada media sosial pun
merupakan factor pendorong dalam tercapainya peran tim PLI sebagai
humas yang sangat berpengaruh terhadap meningkatnya citra perusahaan
dan berkembang dengan baiknya hubungan positif antara pemerintahan dan
khalayak.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain