Text
SKRIPSI: Analisis Publisitas Brand Follow.Us melalui Akun Instagram @Followus.com
Follow Us merupakan brand fashion yang memanfaatkan media sosial instagram sebagai media komunikasi pemasarannya. Penelitian FollowUs diwujudkan untuk mengetahui efektivitas publisitas yang telah dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana publisitas melalui media sosial instagram @Followus.co. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara mendalam, observasi, dokumentasi, dan studi pustaka. Proses pengumpulan data melalui wawancara ini dilakukan dengan mewawancarai narasumber dari @Followus.co yaitu owner dan juga desainer selaku key informant, salah seorang konsumen selaku informan. Hasil dari penelitian ini adalah kegiatan promosi terbukti bisa meningkatkan publisitas brand FollowUs. Seberapa efektifnya kegiatan publikasi media sosial instagram yang dilakukan oleh brand FollowUs melalui akun instagramnya (@Followus.co). Sehingga pada akhirnya kegiatan publisitas melalui sosial media instagram tersebut dapat meningkatkan perhatian publik dan brand awareness dari brand FollowUs semakin populer dan dapat dikenal oleh masyarakat luas. Berdasarkan prinsip-prinsip dasar publisitas yaitu kreativitas, beragam, visibilitas, legabilitas, dan mudah dipahami.
B40 Ikom 1957 2024 | 1957 MAU a 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain