Text
SKRIPSI: Pengaruh Akun Sosial Media Instagram @sharenow_id terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Share Now Coffee & Eatery, Camping Ground, dan Wisata Edukasi Kota Bogor
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh akun sosial media Instagram @sharenow_id melalui aktivitas social media marketing terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Share Now Coffee & Eatery, Camping Ground, dan Wisata Edukasi. Penelitian ini menggunakan lima variabel independen yaitu X1 entertainment, X2 interaction, X3 customization, X4 trendiness, dan X5 e-WoM sedangkan untuk variabel dependennya (Y) yaitu keputusan berkunjung. Penelitian ini dilaksanakan di Share Now Coffee & Eatery, Camping Ground, dan Wisata Edukasi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif verifikatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan teknik pengambilan sampel sistematik random sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa aktivitas social media marketing melalui Instagram yang dilakukan oleh pihak Share Now Coffee & Eatery, Camping Ground dan Wisata Edukasi sudah memenuhi kelima indikator social media marketing dan terdapat pengaruh antara akun sosial media Instagram @sharenow_id melalui aktivitas social media marketing terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Share Now Coffee & Eatery, Camping Ground, dan Wisata Edukasi.
B40 Ikom 1958 2024 | 1958 RID p 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain