Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Cyber Publik Relations Instagram terhadap Brand Image Mixue di Kota Bandung
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Cyber Publik Relations Instagram terhadap Brand Image Mixue di Kota Bandung

Syaini Nur Aniza Putri/044119095 - Nama Orang;

Perkembangan bisnis food and beverages yang sangat pesat di Indonesia menjadikan daya tarik bagi brand di luar negeri untuk mengembangkan usahanya dalam memperluas target pasar. Salah satunya adalah Mixue salah satu brand ice cream asal China yang mulai memperluas bisnisnya di Indonesia pada tahun 2020. Sejak membuka gerainya di Indonesia, Mixue menjadi sangat viral di media sosial karena rasa dan harganya yang terjangkau. Dalam tiga tahun Mixue berhasil memiliki lebih dari 300 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain Mixue saat ini banyak brand ice cream asal China lainnya yang mulai mengembangkan usaha di Indonesia. Salah satu cara untuk mempertahankan pasar yaitu dengan brand image yang merupakan representasi dari keseluruhan persepsi terhadap merek dan dibentuk dari informasi dan pengalaman masa lalu terhadap merek itu. Untuk menyampaikan sebuah pesan di media sosial yaitu dengan cyber public relations. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cyber public relations terhadap brand image Mixue di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei yang disebarkan kepada 100 responden yang berdomisili di Kota Bandung. Data yang terkumpul diolah dengan regresi sederhana menggunakan SPSS. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa cyber public relations memiliki pengaruh terhadap brand image Mixue di Kota Bandung dan sebesar 49,8% sedangkan 50,2% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1889 SYA p 2023
B40 Ikom 1889 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1889 SYA p 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xiv+69 hal p.; 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1889 SYA p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
6 Desember 2023
Subjek
skripsi humas
brand image
Cyber Public Relations (Humas Siber)
Cyber Public Relations
dan Mixue
Teori S-R (Stimulus Respons)
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dini Valdiani/Diana Amaliasari/Dr. Feri Ferdinan Alamsyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?