Text
SKRIPSI: Analisis Strategi Hubungan Masyarakat Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor dalam Meningkatkan Citra Perusahaan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi humas dalam meningkatkan citra perusahaan, untuk mengetahui bagaimana Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor meningkatkan citra perusahaan, serta untuk mengetahui hambatan Humas Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor dalam meningkatkan citra perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang melakukan pendekatan bersifat deskriptif yang dimana di dalamnya menggunakan konsep Teori Cutlip yang secara garis besar dilakukan melalui Strategi Humas yaitu Fact Finding and Feedback, Planning and Programming, Action and Communicating, Evaluation. Penelitian ini dilaksanakan di Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dokumentasi, foto, dan informasi percakapan yang merupakan sumber data kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi humas Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor relevan dengan konsep teori strategi humas dan konsep hambatan humas dapat diatasi oleh humas Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor. Kesimpulannya menunjukan bahwa Humas Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor berhasil mengatasi hambatan dan menjalankan strategi humasnya dengan baik sehingga dapat meningkatkan citra perusahaan.
B40 Ikom 1967 2024 | 1967 MNU a 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain