Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Kopi Kenangan di Kota Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Kopi Kenangan di Kota Bogor

Muhamad Agum Ekaputra/044116132 - Nama Orang;

Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas yaitu Bauran Promosi dan satu variabel terikat yaitu Minat Beli. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel Bauran Promosi diantaranya Periklanan, Penjualan Perseorangan, Promosi Penjualan, Publisitas dan Pemasaran Langsung. Sedangkan untuk variable Minat Beli memiliki indikator sebagai berikut: Minat transaksional, Minat refrensial, Minat preferensial dan Minat eksploratif. Penelitian ini dilaksanakan menggunakan survei online dengan menggunakan google form dan distribusikan melalui media sosial (facebook, whatsapp dan instagram). Penelitian ini dilakukan pada bulan Maret hingga Desember 2022. Menggunakan teknik nonprobability sampling purposive penelitian ini memiliki jumlah populasi sebanyak 730,74 ribu jiwa sehingga didapat sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan data yang digunakan dalam penelitian adalah angket atau kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif dengan uji asumsi klasik, regresi sederhana dengan menggunakan uji hipotesis yaitu uji T dan uji F. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah Skala Likert. Hasil penelitian ini memperoleh Nilai t hitung sebesar 9,716 dan Nilai f hitung sebesar 94,401 dengan demikian hipotesis pertama diterima artinya, bahwa Terdapat pengaruh antara bauran promosi Kopi Kenangan dengan minat beli konsumen. Berdasarkan perolehan nilai R-Square Bauran Promosi memiliki pengaruh terhadap komponen loyalitas konsumen sebesar 49,1%, sedangkan sisanya 50,9% (100% - 49,1%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam model regresi linier.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1971 MUH p 2023
B40 Ikom 1971 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1971 MUH p 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
96 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1971 MUH p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
promosi
minat
skripsi mankom
Bauran
kopi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Imani Satriani, M.Si./Diana Amaliasari, M.Si./Qoute Nuraini C, M.I.Kom.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?